Sunday, December 17, 2006

PERPISAHAN DENGAN IBU LIISA PIRKKO

Ibu Liisa Pirkko satu-satunya anggota DWP KBRI Helsinki yang berkewarga-negaraan Finlandia. Pada tanggal 26 Juni 2005 beliau akan meninggalkan DWP KBRI Helsinki untuk masa 1 tahun. Hal ini dilakukannya karena beliau akan mengemban tugas yang lebih besar dan lebih menantang di Aceh, Indonesia. Beliau akan mendampingi suaminya Mr. Juhaa Justensen yang menjadi petugas AMM dalam proses perdamaian Aceh.

Selama menjadi anggota DWP KBRI Helsinki, Ibu Liisa rajin mengikuti acara pertemuan bulanan dan bahkan terkadang mengisi acara pertemuan dengan mengadakan ceramah tentang kesehatan karena Ibu Liisa berkerja di salah satu rumah sakit di Lahti. Jarak ternyata tidak menjadi masalah bagi beliau untuk tetap aktif dalam
kegiatan DWP, hal ini dibuktikan- nya dengan kehadiran beliau disetiap pertemuan bulanan dimana beliau harus menyediakan waktu 1 jam perjalanan menuju Helsinki karena beliau bertempat tinggal di Lahti yang berjarak 1 jam perjalanan dengan mobil.

Dalam kesempatan ini, pengurus DWP mengadakan acara perpisahan dengan beliau. Semoga Beliau dan keluarga sukses di tempat yang baru.


No comments: